The time Lee Min Ho fell asleep

4 Jul

koreanindo@wordpress

Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung dalam drama SBS ‘City Hunter’. Dia adalah agen Doktor MIT dari Tim Komunikasi Nasional dan adegan actionnya adalah daya tarik dari drama ini yang tidak bisa dihindari.

Berdasarkan seorang staff pada tanggal 1 juli, Lee Min Ho baru saja melakukan syuting sebuah adegan dimana dia jatuh setelah dipukul oleh lawannya. Sutradara Jin Hyuk memberikan sinyal ‘OK’ tapi Lee Min Ho tidak berdiri. Dia jatuh dan tertidur.

Staff yang lainnya mengatakan kepada Star News, “Adegan action adalah adegan yang paling penting dan paling melelahkan sehingga dilakukan dibagian terakhir. Kebanyakan, dilakukan pada pukul 5 atau 6 pagi”.

Dia melanjutkan, “Setelah episode pertama rata-rata waktu tidur sekitar 2 jam dalam mobil yang bergerak. Semuanya panik karena dia (Lee Min Ho) tidak bangun tetapi akhirnya tertawa saat kami tahu kalau dia tidur.”

“Walaupun kami semua kelelahan, tidak ada yang ditunda. Bahkan script telah siap sebelum waktunya. Untuk kesempurnaan drama ini, semua orang lelah tetapi tidak ada yang mengeluh. Semua mata mengantuk tapi bibir tersenyum. Suasana disekitar lokasi syuting juga bagus”, tambahnya.

Direktur Han Soo Han dari managemen Lee Min Ho, Starhaus, mengatakan, “Semua orang bekerja dengan baik satu sama lain. Lee Min Ho lelah tapi kecintaannya terhadap City Hunter membuatnya tetap bahagia.”

Sementara itu, Rating City Hunter menjadi 20% dengan berakhirnya drama MBC The Greatest Love, membuatnya menjadi ditempat pertama untuk drama Rabu-Kamis.

sumber : koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: