PD ‘Strong Heart’ mengungkapkan rasa terima kasih kepada Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior

17 Oct

PD dari SBS ‘Strong Heart’ baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior.

PD Park mengungkapkan, “Leeteuk bersama program kami sejak episode pada tahun 2009. Ia hanya melewatkan dua kali jadwal rekaman karena jadwalnya di luar negeri, ia selalu menghadiri setiap rekaman.

Selama waktu itu, meskipun Super Junior telah menjadi bintang dunia melalui ‘Hallyu Wave’, ia masih mempertahankan tempatnya di ‘Strong Heart’ dan saya berterima kasih padanya untuk itu.

Sebagai pemimpin Super Junior, pasti sulit baginya untuk muncul di talk show sendiri, tapi ia justru mengisi untuk program kami. “

Dia juga berbicara tentang Eunhyuk dan mengatakan, “Selama penampilannya di ‘Strong Heart’, Eunhyuk menghabiskan tiga bulan untuk melakukan kegiatan promosi di Taiwan bersama Super Junior M. Kemudian grup itu sukses. Secara pribadi, aku senang dengan hal tersebut, ” PD mengungkapkan ketulusannya kepada kedua anggota tersebut.

“Ketika mereka berdua bersama kami, ada kesulitan untuk mengikuti transisi menjadi MC. Saya berterima kasih kepada mereka untuk berada bersama kita melalui kesulitan tersebut.

Mereka berdua sudah seperti teman-temanku. Saya berpikir program ini akan terus berkembang dan jika aku masih memiliki waktu, aku ingin disini hingga Leeteuk kembali dari militer. “

Dalam berita terkait, Leeteuk akan hadir di rekaman terakhirnya upada 25 Oktober.

 

Source : allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: