Jaejoong JYJ ingin menculik wanita yang ia cintai?

17 Oct

Jaejoong JYJ membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan cintanya.

Pada tanggal 16 Oktober, Jaejoong menghadiri konferensi pers untuk film ‘Jackal is Coming’. Dalam film tersebut, Jaejoong memainkan peran sebagai selebriti terkenal bernama Choi Hyun, ia sangat populer dengan penampilannya yang tampan dan memiliki sopan santun yang baik.

Namun, di balik layar, ia senang mengganggu manajernya, mengabaikan para penggemarnya, dan tidak memiliki moral. Kemudian ia diculik oleh karakter Song Ji Hyo yang bernama Bong Min Jung, seorang pembunuh yang terkenal, dan dihadapkan dengan bahaya yang luar biasa.

Jaejoong kemudian ditanya dengan pertanyaan, apa yang ingin ia lakukan jika dia adalah karakter Song Ji Hyo itu, Jaejoong mengaku, “Jika aku menjadi pembunuh yang menculik orang, ada banyak orang yang ingin aku culik.

Aku menyukai banyak orang, sehingga ada banyak orang yang ingin aku culik. Jika ada seorang wanita yang aku sukai dan dia terus menolak untuk menikah atau tidak mau berkencan denganku, aku pikir aku ingin menculiknya. Aku ingin berkencan dengannya dengan menculik dirinya. “

 

Source : allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: