Kangin Akan Kembali Bergabung Bersama Super Junior Setelah 3 Tahun!

12 Apr

Kangin akhirnya akan kembali ke Super Junior setelah 3 tahun.

Pada tanggal 16 April, setelah menyelesaikan wajib militer, Kangin akan dibebaskan dan dijadwalkan untuk kembali bergabung bersama member Super Junior yang lain.

Ini dapat dipercaya karena SM Entertainment telah mengkonfirmasi kembalinya Kangin dan telah memulai persiapan. Fans memprediksi bahwa album baru akan dirilis oleh Super Junior, dan Kangin bergabung, di pertengahan pertama tahun ini.

Pada bulan September dan Oktober 2009, Kangin mengundurkan diri dari aktivitas tim karena skandal yang menimpanya. Setelah mempunyai waktu untuk merenungi diri, Kangin bergabung dengan militer bulan Juli tahun berikutnya. Selama absennya, Super Junior telah merilis album ke-4 dan ke-5, ‘Bonamana‘ dan ’Mr. Simple‘, dan juga menjalankan tur dunia. Beberapa mengatakan bahwa mereka cukup dewasa untuk membuat absen-nya Kangin hampir tak disadari, namun, member tak pernah melupakan Kangen meskipun suksesnya mereka. Lebih lagi, Super Junior dikatakan memiliki tekad yang bahkan lebih unggul dengan bergabungnya kembali Kangin.

Seorang rekan berkomentar, “Persahabatan para member bahkan lebih dalam sekarang” dan “Kapanpun Kangin keluar ketika masa istirahat dan menghabiskan waktu bersama member lain, mereka mengeluarkan seluruh emosi mereka dan menyelesaikan kesalahpahaman apapun.

Kembalinya Kangin ke grup ini telah diprediksi sebelumnya. Kangin memberi komentar selama wawancara ketika akan memasuki pusat pelatihan militer: “Aku mampu menahan apapun karena semuanya menungguku” dan “Daripada image-ku yang lemah dan tidak dewasa sebelumnya, Aku ingin tumbuh menjadi figur yang lebih dewasa yang sebenarnya pantas mendapat cinta.

Para member juga menunjukkan kasih sayang mereka untuk Kangin. Leeteuk tampil dalam sebuah episode MBC ‘Radio Star‘ yang mengudara pada tanggal 23 September 2010 dan berkata, “Selama waktu insiden, Aku memang merasa dikhianati, namun setelah waktu berjalan, Aku menyadari bahwa satu-satunya orang yang dapat benar-benar peduli pada Kangin dan menenangkannya selama masa sulit ini adalah para member.”

Member Super Junior bahkan membuat hologram Kangin yang muncul selama konser ‘Super Show 3‘ bulan Agustus 2010 silam, dan menunjukkan bahwa ketidakhadirannya sangat dirindukan. Pada tanggal 16 April, hari dimana ia dibebaskan, para member berencana untuk datang ke tempat dan menyelamatinya.

Super Junior sekarang sedang melaksanakan tur konser ‘Super Show 4‘ mereka dengan rencana untuk perilisan album baru di pertengahan tahun pertama.

*author terharu banget, sampe berkaca-kaca. :’) *

source: allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: