JYJ Yoochun menyapa 500 penggemar Jepang

4 Apr

Pada tanggal 31 Maret lalu, Park Yoo Chun mengadakan jumpa penggemar untuk bertemu para penggemarnya dan mempromosikan drama yang sekarang dibintanginya, “Rooftop Prince.” Meskipun jumpa penggemar diadakan di Korea, tetapi terbuka secara eksklusif untuk penggemar Jepang. Melalui acara ini, 500 fans Jepang beruntung mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam jumpa penggemar dan melihat lokasi syuting  “Rooftop Prince” . Tiket terjual habis setelah dibuka, membuktikan popularitas Park Yoo Chun di Jepang.

Penggemar Jepang yang bersemangat mempersiapkan placard, tidak hanya untuk Park Yoo Chun dan drama sebelumnya, tetapi juga untuk “Rooftop Prince,” yang belum ditayangkan secara resmi di Jepang. Seorang fans Jepang berkomentar, “Banyak fans K-drama dan Yoo Chun yang sangat bersemangat untuk ‘Rooftop Prince.’ Kami menonton hampir secara real-time melalui internet. “

Seorang panitia dari acara ini berkomentar, “Kedua drama sebelumnya dari Park Yoo Chun,” Sungkyunkwan Scandal” ‘dan “Miss Ripley” sangat populer di Jepang. Ia menjadi aktor Hallyu terkemuka. Banyak komunitas penggemar online yang terbentuk segera setelah berita Yoochun akan main drama, dirilis.”

Selama dua jam jumpa penggemar, Park YooChun bercerita tentang “Rooftop Prince” dan kegiatannya baru-baru ini. Dia juga berpartisipasi dalam banyak permainan dan membuat Onigiri (juga dikenal sebagai Kimbab Triagular di Korea) dengan para penggemar. Dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan para penggemarnya, “Meskipun ‘Rooftop Prince’ baru saja mulai ditayangkan, aku mendapat begitu banyak cinta dan dukungan. Terima kasih atas dukungan Anda dan telah mengunjungiku..Mohon terus dukung ”Rooftop Prince.’”

 

shared by soompi

indotrans shr0302@koreanindo.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: