2PM for Men’s Uno Magazine

4 Apr

Baru-baru ini Men’s Uno Magazine menampilkan 2PM sebagai sampul edisi bulanan untuk pertama kalinya. Pemotretan berlangsung di Hong Kong, tempat di mana 2PM menggelar konser sebagai bagian dari  “2PM Hands Up Asia Tour 2012.” 

Mereka juga mengadakan wawancara singkat selama jadwal sibuk mereka empat hari di Hong Kong yang termasuk ”High Five”  dengan para penggemar mereka di sebuah mal di Hong Kong.

Para anggota menyatakan bahwa selama kunjungan singkat tersebut mereka hanya bisa mencicipi hidangan Hong Kong dan mereka pasti berharap untuk datang lagi dan berkunjung dengan lebih santai dan menikmati tempat-tempat pariwisata Hong Kong.

Mereka juga berkomentar tentang sisi yang berbeda dari 2PM. Taecyeon menyatakan: “Kami mampu untuk menyanyi dan menari dan kita juga bisa menulis. 

Kami masih muda dan kami ingin memiliki pengalaman yang berbeda dalam berbagai bidang seperti drama atau film. Kami ingin terus tumbuh dan menantang diri kita sendiri dan melupakan masalah. 

JunSu telah bekerja sangat keras sebagai komposer sementara anggota lain dan diriku sendiri, menunggu untuk dapat peran dalam drama dan film ”.

 
Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: