SNSD Jessica menerima berbagai tanggapan atas aktingnya di drama ‘Wild Romance’

5 Feb
SNSD’s Jessica Receives Mixed Responses for her Acting
Setelah episode kemarin dari drama ‘Wild Romance’, SNSD Jessica menerima pujian dan kritik untuk keterampilan aktingnya. Dalam episode kesepuluh, Kang Jong Hee (Jessica) mengalami kejang  setelah dia menemukan kucingnya secara kejam terbunuh.
 
Dia mulai gemetar dan berteriak dengan tidak keruan, dan  Mu Yeol (LeeDong Wook) mencoba untuk menenangkannya dengan memegangnya dan menghiburnya.

Adegan tersebut mengungkapkan Jong Hee yang sama sekali berbeda dengan yang telah diperkenalkan kepada pemirsa sebelumnya yaitu sosok  gadis yang cerdas dan ceria.

Beberapa penonton mengomentari ekspresi canggung dan kurangnya keterampilan akting Jessica dengan menyatakan,  ”kau menyebut ini kejang? Saya tidak akan tahu seandainya mereka tidak memberitahu kami, ” ”  ia masih harus mempelajari karakter tersebut” Dia hanya mencoba untuk berakting menjadi cantik, ”dan masih banyak lagi. 

Namun banyak juga para penonton yang memberikan komentar positif atas kemampuan akting Jessica “Dia memperbaikinya setiap hari. Saya tidak sabar untuk melihat nya lebih banyak, “” Sebagai idola, dia pasti melakukan pekerjaan yang besar, “dan”saya tertarik ke dalam emosinya saat adegan kejang tersebut. “

Source : Soompi
Indotrans : kidihae@Koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: