Jang Geun Suk Mengungkapkan Kekasih Rahasianya?

5 Feb

Pada 2 Februari, Jang Geun Suk tampil dalam Fuji TV Jepang ‘Kuwazu Kirai’ dan berbicara tentang tipe wanita ideal dan pengalamannya dalam berpacaran.

Dia mengungkapkan, “Aku lebih menyukai wanita yang elegan. Aku suka wanita dewasa yang bisa berjalan dengan santai mengenakan heels. Aku tidak terlalu peduli dengan usia.” Saat ditanya apakah dia sedang berpacaran dengan seseorang, dia menjawab,“Sudah 3 tahun ini Aku tidak berpacaran.”

Dia melanjutkan, “Aku mengatakan ini untuk pertama kali, tapi Aku mempunyai seseorang yang sebenarnya Aku cintai. Itu adalah kau, fans ku.”

‘Kuwazu Kirai’ adalah sebuah variety show populer di mana 2 bintang tamu tampil untuk membicarakan makanan favorit dan tidak favorit mereka. Dalam acara ini, Jang Geun Suk membawa nasi belut, kepiting yang diasinkan, dan bubur kacang merah. Sebelumnya, Choi Ji Woo, Jung Woo Sung, dan JYJ Jaejoong juga pernah tampil dalam acara ini.

cre: soompi
-she for koreanindo

Leave a Reply

