Pernyataan dari Pemilik Restoran Tempat Sohee & Seulong Terlihat Makan Bersama

1 Feb

Pada tayangan 31 Januari 2012 acara SBS ‘Good Day’, kru reporter mengunjungi sebuah restoran di daerah Kangnam, Seoul yang juga merupakan tempat dimana seminggu yang lalu Wonder Girls Sohee dan 2AM Seulong makan bersama hinggadicurigai sedang berkencan.

Reporter ini kemudian bertanya pada pemilik restoran tersebut dengan berkata, “Apakah mereka makan disini?” dan pemilik restoran ini menjawab, “Iya, mereka makan disini. Saat itu sekitar jam 3 pagi ketika mereka datang“.

Kemudian reporter acara SBS ini melanjutkan, “Tampaknya mereka berdua duduk diarea terbuka. Mereka tidak peduli akan ketahuan orang-orang“. Pemilik restoran terkenal ini kembali menjawab, “Tampaknya seperti itu. Artinya mereka tidak menyembunyikan apa pun. Jika benar, pasti mereka melakukan sebaliknya dan bersembunyi. Hanya dengan melihat saja, bukan berarti kalian tahu mereka sedang berkencan“.

Ketika ditanya mengenai makanan apa yang dipesan Sohee dan Seulong, pemilik restoran menjawab, “Mereka memesan semangkuk mie untuk masing-masing, berbicara sebentar kemudian makan dan pergi. Dari penampilannya itu, aku pikir mereka tidak berkencan“.

Sementara itu, baik JYP Ent. maupun Big Hit Ent. sendiri semenjak berita itu merebak, mereka menyatakan bahwa “Itu benar bahwa keduanya adalah teman dekat tetapi mereka tidak terlibat dalam hubungan romantisme“.

Source + image : Soompi + dispatch
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: