Para fans mengorganisasikan sebuah petisi dan memboikot CGV atas pembatalan perilisan film dokumenter JYJ

31 Jan

JYJ Fans Organize Online Petition and Boycott of CGV

Tak lama setelah berita tentang film dokumenter JYJ “The Day”, dibatalkan untuk di rilis karena masalah kontrak dengan teater CGV, para penggemar JYJ telah mengorganisasikan sebuah petisi online dan gerakan boikot terhadap semua bioskop CGV.

Pada Situs Portal Daum, ribuan fans  yang menyebut diri mereka  ”Agora” memposting sebuah petisi online meminta penjelasan CGV tentang masalah ini.

Petisi, yang bertujuan untuk 100.000 pendukung, mendorong partisipasi semua penggemar JYJ dengan mengatakan, “JYJ sedang dikucilkan oleh sekelompok orang. Kita harus memberhentikan hal itu sekarang ”  Beberapa netizens mengorganisir kelompok boikot  dari semua bioskop CGV,  bioskop tersebut merupakan salah satu rantai film teater terbesar di negeri ini.
Pada tanggal 30 Januari, agensi JYJ, C-Jes Entertainment mengumumkan pembatalan secara tiba-tiba film dokumenter JYJ, ”The Day” dan mengutip pelanggaran yang dijelaskan CGV dari kontrak tersebut.

CGV membahas masalah tersebut dengan mengatakan, ”C-Jes merilis siaran pers dan mengumumkan kesepakatan sebelum kontrak diselesaikan.”
Namun, Baek Chang Suk, kepala C-Jes, mengatakan, ”insiden ilegal dan tidak masuk akal  akan terjadi untuk JYJ dua sampai tiga kali seminggu. 

Kami bahkan tidak yakin apakah kita bisa melawan perusahaan-perusahaan besar, tetapi dalam rangka untuk mencegah  2 atau 3 Korban, kita akan terus berjuang dalam lingkungan yang tidak masuk akal dan tidak adil. ”

Source : Soompi

Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: