41 Comments Super Junior Leeteuk & Eunhyuk Menyatakan Kekecewaannya Setelah Tayangan “We Got Married” Ep. 28/01/2012

31 Jan

Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk baru-baru ini menyatakan kekecewaan mereka setelah penayangan program dimana mereka ikut ambil bagian.

Setelah siaran acara dimana “Fighting Juniors” muncul, Eunhyuk men-tweet Leeteuk dengan menuliskan,

Baik itu di skrip atau tidak, sepertinya aku tidak bisa mengikuti variety show dari sekarang, hyung. Apa gunanya melucu jika aku pada akhirnya menjadi seorang pria yang jahat (bad buy)?“.

Leeteuk kemudian membalasnya dengan menuliskan,

Apa maksudmu pria jahat? Kau telah bekerja keras! Aku tidak bisa bertahan tanpamu. Orang-orang mengatakan jika mereka menonton itu karenamu~ Jangan khawatir tentang hal itu. Improvisasi dan selera humormu adalah yang terbaik! Siapa yang bilang kamu adalah pria jahat? Bawa mereka padaku!

Eunhyuk kembali membalas tweet Leeteuk dengan,

Tidak, aku benar-benar merasa sebagai pria jahat. Tapi EunTeuk adalah yang terbaik! Aku selalu bersamamu, Hyung yang terbaik“.

Mengenai hal ini, Leeteuk akhirnya mengirim pesan pada para penonton melalui akun twitternya dengan pesan yang berbunyi,

Jika ada masalah, silahkan bertanya padaku atau hanya serang aku secara diam-diam. Para pengisi acara melakukan yang terbaik sesuai dengan situasi saat itu, jadi tolong jangan menunjuk siapa orang yang baik atau jahat, dan nikmati saja acaranya. Terima Kasih. Kesalahanku adalah yang terbesar“.

Tweet member Super Junior ini dipusatkan pada episode MBC “We Got Married” tanggal 28 Januari kemarin. Super Junior Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Kyuhyun muncul dalam acara tersebut, bersama aktris Lee Sena, Shin So Yul, Son Eun Seo dan Jang Yeon Joo yang pada akhir episodenya memutuskan pasangan untuk setiap bintang pengisi acara ini.

Sepanjang hampir sebagian episode, Eunhyuk dan Lee Sena terus menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain, bahkan menjadi pasangan di babak pertengahan acara. Tapi dibabak akhir, Eunhyuk akhirnya memilih Son Eun So, yang telah menjadi pasangan dengan Donghae hingga membuat Eunhyuk disebut “Pria Jahat” serta juga menyebabkan Lee Sena meneteskan air mata.

Perubahan Eunhyuk menjadi ‘Bad Guy’ ini kemudian mendapat banyak perhatian para pemirsa dan menimbulkan tanggapan negatif juga perdebatan hangat dikalangan pengguna dunia maya.

Source : Soompi
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: