Janji Yang Hyun Suk, “Tahun ini Aku akan Melakukan yang Terbaik untuk Big Bang”

21 Jan

Seorang perwakilan dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menyatakan bahwa ia akan memiliki antusiasme maksimal dan mencurahkan seluruh hatinya untuk comeback Big Bang pada bulan Februari 2012.

Dalam percakapan telepon terakhir Osen dengan perwakilan Yang Hyun Suk itu, menyatakan, “Prioritas pertama tahun ini adalah Big Bang… Saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk Big Bang. Meskipun ada persiapan untuk grup baru, kami sudah hampir sepenuhnya terisi dengan musik Big Bang, sehingga rencana [untuk grup baru] terlambat“. Debut dari kelompok baru YG, yang awalnya direncanakan untuk musim semi tahun ini, memiliki kemungkinan tinggi ditunda kembali ke paruh kedua tahun ini.

Big Bang memiliki tahun yang sulit di tahun 2011. Di bulan Februari, mini album yang mereka rilis untuk pertama kali dalam jangka waktu 2 tahun menempati all-kill di tangga lagu-tangga lagu karena mereka mengawalinya dengan penyegaran, dan mereka bahkan berdiri di pusat perhatian dalam penampilan luar negeri di Jepang.

Namun, promosi dihentikan untuk Daesung setelah keterlibatannya dalam kecelakaan mobil tiba-tiba di bulan Mei, dan G-Dragon, yang saat itu sedang berada di ambang awal promosi solo, tersapu dalam kontroversi ganja pada bulan Oktober. Meskipun masalah ini jelas setelah Kantor Jaksa Penuntut Umum Distrik Seoul menyatakan bahwa dugaan yang didakwakan kepada G-Dragon dibersihkan, dalam kenyataannya, Big Bang secara keseluruhan mengumumkan periode “refleksi diri” dan menjadi asyik dengan bekerja di album baru mereka.

Tentang ini, perwakilan Yang Hyun Suk menyatakan, “Tahun lalu adalah tahun tersulit bagi YG, dan kalian bisa mengatakan bahwa itu adalah masa krisis“, kemudian menambahkan, “Sama seperti luka yang meninggalkan bekas dan kesalahan meninggalkan pelajaran, bukan hanya saya, tapi semua anggota Big Bang, telah menjadi jauh lebih sadar dan telah bercermin banyak setelah melalui peristiwa ini. Saya pikir waktu yang dihabiskan ini akan menjadi sesuatu yang Big Bang akan miliki dengan mereka ketika mereka bergerak maju, yang akan bertindak seperti penyembuh yang baik. “

Pilar utama YG, Big Bang, telah memberikan pemberitahuan comeback Februari mereka hari ini. Sebelumnya, itu hal biasa bahwa comeback Big Bang dilakukan kemudian dari jadwal yang aslinya, tapi YG kali ini meyakinkan, “Hal itu dipastikan tidak akan terjadi”.

Perwakilan Yang Hyun Suk menyatakan, “Selama masa refleksi diri, para anggota Big Bang bahkan bekerja pada hari Minggu sampai di titik dimana mereka praktis tinggal di studio, dan mereka benar-benar terserap dalam musik mereka. Para anggota Big Bang begitu sibuk yang bahkan saya tidak bisa sering melihat wajah mereka, tetapi ketika saya menghabiskan waktu bersama mereka bersama, saya merasa senang“. Ditambahkan, “Saat kami memiliki waktu untuk refleksi diri, saya belajar pelajaran bahwa selama persiapan album baru [Big Bang]kita tidak harus memiliki rencana lain untuk dijadwalkan.”

Yang Hyun Suk memiliki harapan tinggi untuk album baru Big Bang. Dengan percaya diri dia menyatakan, “Kelima anggota menenggelamkan diri dalam musik mereka dengan satu hati selama bulan-bulan terakhir, sehingga ada banyak produk dan sebagai satu hal, mereka bagus. Tahun ini, Big Bang akan merilis lebih banyak lagu dari sebelumnya dan melakukan banyak promosi.

Source: OSEN
Translated by: Sara @ bigbangupdates | fuckyeahbigbangstuff
Indo trans : lollichocho@Koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: