Taecyeon berjanji akan bekerja keras tahun ini

19 Jan

Pada 11 Januari, sang idol membuat tweeted, “Ada orang yang bertanya-tanya apa yang saya lakukan selama liburan. Saat ini saya pergi ke gym dan bekerja pada tari jazz, akrobat, menusun lyrics, piano, dan pelajaran vokal. Saya selalu merasa seperti saya kurang baik, jadi saya berencana untuk bekerja lebih keras! Ini adalah tahun naga hitam, jadi saya akan membuat yang terbaik dari itu! Berjuang! “

Ketika kipas berkomentar, “Tapi itu bukan [tahun] naga hitam”, yang Taecyeon menjawab, “Tentu saja~ aku mengatakan itu naga hitam karena betapa gelapnya kulit saya. Apakah ada selebriti yang lahir pada tahun 1988 yang memiliki kulit yang lebih gelap daripada aku? “

Netizens tertawa saat mereka menjawab, “2012 akan menjadi tahun Ok Taecyeon!” Dan “Kau hidup seperti hidup yang bertanggung jawab”.

==

Via allkpop

Leave a Reply

