Super Junior Donghae & Eunhyuk Menulis Lirik Lagu “Only U” yang Dinyanyikan Oleh As One

17 Jan

Super Junior Donghae dan Eunhyuk menulis lirik untuk lagu terbaru As One.

Brand New Music, agensi As One, mengumumkan bahwa As One merilis lagu terbaru mereka, ‘Only U’, pada 16 Januari. ‘Only U’ menarik perhatian terutama karena Donghae dan Eunhyuk dari Super Junior, salah satu grup idol terpopuler di Korea, menulis lirik untuk lagu itu.

Seorang juru bicara untuk Brand New Music berkata, “As One baru-baru ini pindah ke Brand New Music, milik VerbalJint dan SKULL, untuk lebih aktif lagi dalam karir bermusik mereka. Gurp idol terbaik Hallyu Super junior Donghae dan Eunhyuk menulis lirik untuk lagu terbaru As One, ‘Only U’. Donghae ikut bergabung sebagai penyanyi di dalamnya.”

Dia juga berkata, “As One dan Donghae adalah teman dekat. Mereka berbicara tentang bekerja bersama untuk waktu yang lama tapi tidak tercapai karena berbagai keadaan yang ada. Dan akhirnya mereka bekerja sama untuk single terbaru As One, ‘Only U’, kali ini.”

Tentang lagu itu, dia berkata, “As One telah mengesankan banyak orang dengan suara harmonisasi mereka yang indah lebih dari 10 tahun. ‘Only U’ adalah sebuah lagu yang cocok dengan gaya As One. Dengan kolaborasi bersama Donghae, As One bisa menciptakan lagu yang sangat indah.”

Setelah album single terbaru dirilis, As One akan memulai persiapan untuk mini album terbaru mereka.

Hmm…jadi ingat waktu jaman ‘Coffee Prince’…kebayang terus sama lagu As One yang judulnya ‘White Love Story’… What a great song and beautiful voices from them…

Source: Starnews
Cre: korea.com
-she for koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: