Wonder Girls mengajarkan bahasa Korea untuk anak-anak dari keluarga multibudaya

15 Jan
Wonder Girls baru-baru ini menjadi sukarela untuk mengajar Hangul, atau bahasa Korea, untuk anak-anak dari keluarga multibudaya di Korea Selatan.Menurut surat pengumuman dari PR Charity, Wonder Girls mengunjungi ’ Global Sharing Love, yaitu sebuah organisasi yang mendukung keluarga multicultural.

Sementara di sana, para member memberikan pelajaran bahasa Korea untuk tiga puluh anak-anak dengan menjelaskan beberapa onomatopoeias Korea.

Meskipun itu hanya satu hari, anak-anak menikmati suasana  hidup yang diciptakan oleh kehangatan dan antusiasme Wonder Girls 

Yubin menyatakan, ”Anak-anak adalah masa depan kita dan harapan kita. Itu tidak penting darimana mereka datang , atau apa warna kulit yang mereka miliki. Hidup bersama sama adalah yang penting. ”

Wonder Girls memutuskan untuk memilih Hangul sebagai subjek untuk satu hari tersebut karena mereka menyadari pentingnya alfabet Korea di seluruh dunia.

Hyerim menyatakan, “Korea adalah bahasa yang sangat hangat, itu menciptakan ikatan dengan orang-orang. Dan Ini menenangkan kalian. ”
Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: