T-ara berjanji akan menggunakan subway jika lagu mereka di posisi pertama program musik

14 Jan
Baru-baru ini, T-ara mengumumkan bahwa jika lagu mereka “Lovey Dovey” berada di peringkat no. 1 di salah satu broadcasting utama di Korea, mereka akan menggunakan kereta bawah tanah untuk pergi ke jadwal berikutnya.Sejauh ini, semua lagu T-ara telah berada di peringkat teratas berbagai tangga musik online, tetapi mereka tidak pernah di peringkat pertama pada salah satu  program musik.

Pada tahun 2011, ”Roly Poly” tidak hanya sukses di Korea, tetapi juga di negara lainnya.

T-Ara terus sebagai kandidat untuk peringkat pertama pada banyak program musik selama sembilan bulan berturut-turut. Namun, tidak pernah memenangkan peringkat pertama. 

Untuk mempromosikan lagu baru mereka, T-ara merencanakan strategi baru: jika lagu tersebut berada di peringkat atas program salah satu program musik,

mereka memutuskan akan menggunakan kereta bawah tanah untuk pergi ke jadwal berikutnya. Kelompok ini juga mengatakan bahwa mereka akan mengucapkan terima kasih untuk para penggemar dan memberikan beberapa penampilan di kereta bawah tanah. 

Netizens yang mendengar ini memberikan komentar: “Aku akan mulai berdoa hari ini.” ”Wow! Saya harus menggunakan subway dari sekarang ” 

Source : Korea.com
indotrans: Kidihae@Koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: