JYJ memecahkan rekor penjualan tiket konser di Amerika Latin

14 Jan
Telah diberitakan sebelumnya JYJ akan membuat tur Amerika Latin di bulan Maret.
Para penggemar telah sabar menunggu untuk JYJ dan kesempatan ini adalah sesuatu  yang tidak boleh mereka lewatkan. Pada hari Kamis tiket untuk konser di Peru  telah mulai di jual kepada Publik.
Konser ‘In Heaven’ yang dijual seharga 180 dolar, telah terjual habis hanya dalam waktu setengah jam. Bagian lain “Be My Girl”, ”Be The One” dan “The Beginning” hampir terjual habis hanya dalam satu hari.
Alasan mengapa tiket tidak akan terjual habis hanya dalam hitungan menit, seperti dinegara-negara lain nya, adalah karena sebagian besar penggemar membelinya di toko-toko, bukan dengan cara online karena kebanyakan dari mereka berada di bawah umur atau mereka hanya ingin untuk memastikan sistem tidak akan down.
Sebelum ini, Tiket konser untuk Jonas Brothers telah terjual habis dalam 5 hari  di Lima(Peru), dan sekarang JYJ memecahkan rekor ini.
Juga JYJ belum melakukan apapun seperti publisitas di TV atau iklan di jalanan, Facebook-satunya cara mereka mengumumkan konser tersebut.
Konser di Chile pada 9 Maret, sedangkan di Peru pada 11 Maret. Noizu, perusahaan penyelenggaraan acara, telah menyebutkan bahwa mereka akan memiliki beberapa kejutan di panggung.
Source : Gokpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: