G-Dragon Dipastikan Hadir di YG Family Concert, Big Bang Akan Tampil Berlima

3 Dec

Keputusan akhir telah dikonfirmasi bahwa leader Big Bang, G-Dragon akan muncul di YG Family Concert 2011.

Menurut seorang pihak yang berhubungan, G-Dragon berada di tempat latihan dan berlatih di panggung untuk penampilannya. Melalui ini, dipastikan bahwa G-Dragon akan berpartisipasi di YG Family Concert.

Di bulan Oktober ketika agensi Big Bang, YG Entertainment (YG) merilis informasi resmi untuk “15th Anniversary YG Family Concert”, terungkap bahwa Daesung, yang terlibat di sebuah kecelakaan mobil yang tak terduga 5 bulan sebelumya, akan menghadiri acara ini. Namun, tidak disebutkan tentang leader Big Bang G-Dragon, yang sedang berada di bawah skandal waktu itu.

Terungkap pula dalam kenyataannya, YG Entertainment bergelut dengan keputusan apakah iya atau tidak G-Dragon akan membuat sebuah penampilan. Namun, penyanyi-penyanyi dalam YG Entertainment berkumpul bersama sebagai sebuah grup, dan mereka membuat keputusan akhir bahwa G-Dragon akan menghadiri acara tersebut untuk membalas fans yang telah memberinya kekuatan.

The 15th Anniversary YG Family Concert akan digelar di Korea dan Jepang dalam skala besar dengan 200,000 penonton, bersama top star G-Dragon.

Dengan kehadiran G-Dragon di YG Family Concert, ini akan menjadi kali pertama setelah sekian lama Big Bang akan terlihat dengan 5 member di Korea.

Pada tanggal 6 November, Big Bang menhadiri MTV EMA 2011 yang digelar di Belfast, Northern Island, sebagai artis Korea pertama yang menghadiri acara tersebut, dan memenangkan penghargaan “Worldwide Act” , mengalahkan nominator Eropa, Lena, nominator Amerika Utara, Britney Spears, dan nominator Africa/India/Middle East, Abdelfattah Grini.

Pada upacara penghargaan, G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri, menghadiri acara tersebut berlima, mengatakan, “Kami terkejut dan berterima kasih. Karena kami diberikan penghargaan ini oleh fans kami, ini bahkan lebih berkesan”, menambahkan, “Terima kasih VIPs (nama fanclub Big Bang), dan aku harap melalui kesempatan ini, kami akan dapat membawa ketertarikan dan cinta terhadap musik Korea dan Big Bang.”

Mengikuti promosi “Love Song” mereka, Big Bang belum pernah lagi berdiri di atas panggung dengan lima member di Korea. Karena ini akan menjadi kali pertamanya dalam jangka waktu lama bahwa Big Bang akan tampil sebagai lima member, ini diharapkan dapat memberikan fans kesenangan yang besar.

Selama dua hari pada tanggal 3 dan 4, 15th Anniversary YG Family Concert akan digelar 3 kali di venue indoor terbesar di negara ini, Seoul Olympic Stadium. Tahun depan pada tanggal 7 dan 8 Januari, konser ini juga akan digelar di Osaka Kyocera Dome dan di the Saitama Super Arena pada tanggal 21 dan 22 Januari.

Translated by: SARA @ bigbangupdates | fuckyeahbigbangstuff
Source: DaumNaver
Indotrans: Lollichocho@Koreanindo

One Response to “G-Dragon Dipastikan Hadir di YG Family Concert, Big Bang Akan Tampil Berlima”

  1. debby alicia December 3, 2011 at 8 : 30 #

    wkwkwk.. rin, GDnya cari gambar yg kerenan dikit dong.. rambutnya sesuatu banget gitu lohh yaa wkakaka bikin ngakak bae.. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: