PENJELASAN DETAIL DARI PEMBATALAN CNBLUE 2011 ASIA TOUR CONCERT ‘BLUESTORM IN JAKARTA’

25 Nov

 CNBLUE 2011 Asia Tour Concert “Bluestorm in Jakarta”, konser pertama CNBLUE, yang sedianya akan diselenggarakan di Jakarta, tanggal 26 November 2011 di JITEC Mangga Dua Square mendatang, terpaksa harus dibatalkan. Menurut FNC Music selaku management CNBLUE, alasan dari pembatalan konser ini adalah ketidak sempurnaan persiapan konser.

 

Selama masa persiapan acara, kami berusaha memenuhi persyaratan dan permintaan pihak manajemen artis yang kerap berubah di menit terakhir. Mulai dari segi lokasi, promosi, sampai produksi.

 

Salah satu poin dari perjanjian adalah untuk memenuhi 80% dari kapasitas venue. Hal inilah yang tidak bisa kami penuhi sampai H – 3. Kami berusaha melakukan yang terbaik agar konser ini tetap berjalan sesuai rencana, terlebih untuk para fans CNBLUE. Tetapi pada akhirnya pihak manajemen artis, FNC Music tetap memutuskan untuk menghentikan segala persiapan dan membatalkan konser ini.

 

Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Terutama kepada pihak-pihak yang telah dirugikan secara moral dan materiil, seperti fans, media partner, dan sponsor.

Kami bertanggung jawab penuh terhadap semua pembeli tiket konser ini. Perihal mekanisme pengembalian uang tiket akan diumumkan secepatnya.

 

 

Terima kasih.

Starlight Management

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: