Drama ‘Love Rain’ diekspor dengan harga terbaik dari semua drama Korea yang diekspor ke luar negeri

20 Nov

Love Rain (ditulis oleh Oh Soo Yeon dan diarahkan oleh Yoon Suk Ho), melodrama dibuat dengan baik yang menarik banyak perhatian dengan dibintangi oleh para bintang hallyu papan atas antara lain Jang Keun Suk, dan SNSD Yoona,

Berkat peran utama dari  SNSD, Drama tersebut sudah menandatangani kontrak untuk pra-penjualan hak publikasi dengan Pony Canyon di Jepang.

Love Rain telah menarik banyak perhatian dari pasar luar negeri termasuk pasar Jepang karena drama ini diarahankan oleh Yoon Suk Ho, yang telah dicintai oleh banyak orang dari negara luar negeri dan menyebabkan ledakan Hallyu dengan dramanya seperti Autumn in My Heart dan Winter Sonata,

Dan kemudian drama ini dibintangi oleh Jang Keun Suk dan Yoona SNSD, yang saat ini memperluas bidang aktivitas mereka terhadap negara di luar negeri di luar Asia.

Seolah-olah untuk membuktikan popularitasnya, kontrak untuk hak publikasi Love Rain dengan Jepang selesai sebelumnya saat pra-produksi dimulai.

Drama tersebut juga diekspor dengan harga terbaik dari semua drama Korea diekspor ke luar negeri. Selain itu, Love Rain juga menarik banyak perhatian dari pasar luar negeri lainnya kecuali untuk Jepang, sehingga diharapkan untuk menetapkan rekor baru untuk penjualan luar negeri dari drama Korea.

Menarik banyak perhatian di dalam negeri dan internasional, drama ini mulai syuting dari bulan September dan saat ini sedang syuting bagian dari tahun 70-an, yaitu pengenalan drama.

Hal ini dilaporkan bahwa mereka syuting dalam suasana yang menyenangkan meskipun jadwal sibuk mereka.

Seorang juru bicara Love Rain berkata, “Love Rain telah menarik banyak perhatian dari pasar luar negeri termasuk Jepang dari pra-produksi prosesnya seperti yang diarahkan oleh Yoon Suk Ho yang memimpin booming Hallyu dan para bintang Hallyu  Jang Keun Suk dan SNSD Yoona . sehingga mendapatkan perhatian domestik dan internasional yang besar, semua yang terlibat akan berusaha untuk menciptakan drama terbaik. “

Love Rain diharapkan menjadi melodrama romantis yang dibuat dengan baik dengan kemampuan sutradara Yoon Suk Ho . Ini termasuk kisah cinta dari generasi analog di tahun 70-an dan generasi digital pada tahun 2012, diharapkan dapat menyentuh hati penonton. Hal ini berencana untuk mengudara di awal 2012.

 

 

Source : Korea.com || indotrans : kidihae@koreanindo

One Response to “Drama ‘Love Rain’ diekspor dengan harga terbaik dari semua drama Korea yang diekspor ke luar negeri”

  1. Leonila Capilla December 13, 2011 at 8 : 30 #

    Thank you for sharing excellent informations. Your website is so cool. I am impressed by the details that you have on this site. It reveals how nicely you perceive this subject. Bookmarked this web page, will come back for more articles. You, my friend, ROCK! I found just the information I already searched everywhere and just couldn’t come across. What a perfect site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: