Kapan SM Entertainment akan menayangkan “Hana Kimi” ?

19 Nov

Penggemar masih harus menunggu  beberapa saat lagi sebelum SM Entertainment memproduksi drama “Hana Kimi” (dikenal sebagai “To The Beautiful You”) untuk akhirnya menyentuh layar televisi.

Drama awalnya direncanakan akan tayang musim panas mendatang, tetapi karena beberapa masalah dengan casting aktor utama dan peran pendukung lainnya, produksi drama telah tertunda.

“To The Beautiful You” yang didasarkan pada manga Jepang dengan nama yang sama, dikenal penggemar sebagai “Hana Kimi.” Di Jepang, telah diterbitkan dari tahun 1996-2004, dan menerima reaksi ledakan dari publik dan  dengan catatan lebih dari 10.700.000 eksemplar terjual.

Versi Jepang dari drama  ada dua season (remake dari yang asli), dengan kelompok-kelompok idola lokal. Bahkan Taiwan telah berhasil mencoba versi sendiri.

Dengan demikian, ketika SM Entertainment – sebuah perusahaan dengan memiliki pada idola populer di bawah nya- mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi drama tersebut, penggemar sangat antusias untuk menebak siapa yang akan mengambil peran utama.

Sebagai tokoh utama adalah  SHINee Minho dinobatkan sebagai kandidat yang kemungkinan untuk peran tersebut. Namun, ini bagaimanapun, belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

 

 

Source : Koreaboo || indotrans : kidihae@koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: