Siapa sajakah Selebriti yang berada dalam daftar hitam KBS dan MBC?

27 Sep

Pernah bertanya-tanya siapa sajakah selebriti yang termasuk dalam daftar hitam oleh stasiun penyiaran KBS dan MBC? Daftar selebriti dilarang untuk membuat penampilan on-air  terungkap baru-baru ini, banyak netizen terkejut pada nama-nama mereka ditemukan di sana.

Congressman Kim Jae Yoon dari Departemen Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata mengungkapkan bahwa menurut pemeriksaan dokumen administrasi telah dia terima, ada total 23 orang di blacklist KBS, dan 31 orang di MBC.

18 selebriti dilarang untuk tampil di kedua stasiun, termasuk MC Mong, Lee Sung Jin, Shin Jung Hwan, Kang Byung Gyu, Lee Kyung Young, Joo Ji Hoon, Lee Sang Min, Jung Chang Geol, dan Yeo Wook Hwan.

Alasan larangan termasuk 12 kasus penyalahgunaan narkoba, 8 kasus ketelanjangan, 4 kasus perjudian, 3 kasus perkosaan dan skandal seks, 3 kasus manipulasi saham dan penggelapan, 2 kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak-dan-berlari, dan 2 kasus pencurian.

MC Mong adalah satu-satunya selebriti yang terdaftar karena menghindari dinas militer.

Congressman  Kim Jae Yoon menyatakan, “MBC belum menyampaikan daftar mereka secara final entertainer yang dilarang, sehingga dalam kenyataannya, ada diharapkan menjadi lebih … Pelarangan penampilan seorang entertainer adalah kontroversial karena dapat melanggar hak konstitusional kebebasan berekspresi. MBC perlu mengevaluasi kembali aturan-aturan mereka melarang seorang entertainer dari membuat penampilan siaran. “

Menantikan untuk update lebih lanjut tentang daftar ini kontroversial.

Source + Photo: Naver

cre@allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: