JYJ Jaejoong memberikan dukungan untuk kampanye anti bunuh diri

25 Sep

 

Baru-baru  ini, media online outlet seperti Star News, BNT News, Hankyung, TV Report, dan lain-lain mendukung bersama  untuk sebuah kampanye pencegahan bunuh diri yang disebut “A Beautiful Korea Living Together”.

Kampanye ini bertujuan untuk mengisi  masyarakat Korea dengan cinta dan harapan, dan telah mengumpulkan dukungan dari bintang top untuk berbicara tentang masalah ini dengan harapan membawa lebih banyak perhatian untuk itu. Baru-baru ini  Jaejoong duduk untuk wawancara mendiskusikan pikiran tentang bunuh diri.

 

Q: “Apakah Anda pernah berpikir tentang bunuh diri?”

“Saya merasa sedih dan marah karena orang yang telah meninggalkan dunia ini dengan  cara bunuh diri. Adalah sesuatu yang menyakitkan utuk banyak orang dan namun saya pikir bahwa itu  seharusnya tidak akan pernah terjadi”

Q: Anda memiliki banyak masalah sendiri .. Apa yang paling menyakitkan bagi Anda, dan bagaimana Anda mengatasinya? “”

” Semua orang pernah merasakan  kesepian dan bertemu dengan kesulitan dan sulit untuk dapat bertahan. Sementara terus tinggal pada kesulitan tersebut, tentu saja, beban yang Anda rasakan hanya akan menjadi beban pada diri Anda.

Ini bukan tentang seberapa baik atau buruk lingkungan yang anda tinggali, melainkan semacam penderitaan orang setiap pengalaman hidupnya hanya  sementara. ,

saya juga punya banyak pengalaman kesepian dan  kesedihan, dan cara saya mengatasi perasaan adalah untuk mengasihi dunia dan saya tinggal untuk  berpikir tentang pekerjaan saya, anggota saya yang tercinta, dan keluarga,  saya juga mendapatkan kekuatan dari penggemar saya.. saya berencana untuk bersyukur setiap hari sampai saya  hidup untuk masa depan juga. “

 

Q: “Bagaimana perasaan Anda mendengar tentang bunuh diri yang dilakukan sesama selebriti?”

“itu mengejutkan, dan hal itu adalah hal dibatas kewajaran , saya kesal”

Q: Apakah Anda tahu ada selebriti yang depresi?”

“Saya tidak tahu. Mereka mengatakan bahwa depresi bukanlah sesuatu yang ditampilkan di luar, sebagai seseorang yang depresi karena biasanya di luar cerah dan merasa tertekan ketika mereka sedang sendirian.

Sebaliknya orang yang mengatakan secara terbuka,yang mengatakan ” Saya  kesepian ‘ , saya pikir itu lebih penting untuk mengobati orang  yang berusaha lebih keras dari biasanya untuk melihat sisi positif Dan sebagai hyung tertua, saya pikir lebih dari apapun., saya harus bertanggung jawab untuk kesehatan psikologis anggota saya lebih dari setiap selebriti lainnya. “

 

Q: “Bagaimana perasaan Anda mendengar itu?  Jika Anda pernah memiliki penggemar yang berpikir untuk bunuh diri, apa yang akan Anda katakan? “

” Saya percaya bahwa fans kami tidak akan berpikir tentang bunuh diri karena saya merasa bahwa jika mereka mendengarkan lagu  kami, mereka akan merasa terlalu bahagia dan bahwa depresi mereka akan pergi. Dalam merilis album terbaru kami, ada dua lagu berjudul A Boy’s Letter’ and ‘You’re’’.

Mereka adalah kedua lagu yang ditulis untuk fans kami sehingga kami berharap bahwa mereka akan mendengarkan lagu tersebut ketika mereka merasa tertekan atau kesepian dan semoga mereka merasa terhibur. Kami bersama dalam musik kami. Silahkan juga berpikir tentang orang-orang yang berharga dalam hidup Anda dan orang-orang menyenangkan bagi anda bahkan dari hal terkecil.

Dengan pola pikir ini, saya percaya bahwa Anda akan merasa kasih sayang yang lebih untuk hidup Anda. Langit yang indah, makanan lezat dan ibumu dan aegyo lucu hewan peliharaan anda  semua hal indah dalam kehidupan “

Q:.”. Apa yang Anda pikirkan apakah  masyarakat perlu mengetahui dalam rangka untuk mencegah bunuh diri “di sesama selebriti yang  bunuh diri?”?

 

“Saya pikir ketika kita  pergi ke dalam masyarakat , orang merasa lebih sendirian daripada sebelumnya .. Dunia terus membuat orang tergantung hanya pada diri mereka sendiri dan mempromosikan kompetisi di antara satu sama lain,

saya berharap bahwa kita akan mengubah suasana sehingga kita dapat mencegah semacam itu”

Q:  Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan  kepada mereka yang menderita untuk  berpikir tentang bunuh diri?

“Pikirkan setiap menit ketika  Anda merasa sengsara dengan harapan  kehidupan Anda. Mengambil Kebiasaan dalam menemukan sukacita  dari hal terkecil dalam kehidupan.

Penderitaan yang Anda rasakan sekarang akan menjadi dasar yang kuat untuk masa depan Anda dan Anda akan menjadi seseorang dengan kehidupan yang tak ternilai dan Juga dengan memegang tangan orang di sebelah Anda.

Jangan berpikir bahwa Anda tinggal hanya satu di dunia ini..  dan meminta bantuan dari orang di sebelah Anda. “

 

 

Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: