Jang Geun Suk surprises fans by speaking in Japanese without an interpreter

21 Aug

Pada 20 Agustus, aktor Jang Geun Suk mengadakan fanmeeting di Jepang  Omiya Sonic City Hall Saitama dengan 2.000 penggemar yang hadir.
Jang Geun Suk membuka acara dengan menyanyikan lagu dari OST drama ” You’re Beutiful. Sepuluh penggemar secara khusus juga dibawa ke panggung untuk memenangkan satu set kosmetik yang ditandatangani,

dan mereka bahkan dapat  foto bersama dengan Jang Geun Seuk. Fans yang terpilih mereka berjabat tangan dan memeluknya, sementara sisa penonton bersorak di dalam kecemburuan.

yang membuat orang terkejut ketika acara tersebut berlangsung adalah keterampilan fasih nya dalam berbahasa Jepang. Jang Geun Suk memimpin seluruh acara tanpa seorang penerjemah dan bahkan menyelesaikan wawancara resminya sendiri.

Dia menyatakan, ”Ini bukan karena saya tidak bisa berbahasa Jepang sebelumnya,tapi aku hanya ingin fokus sebanyak mungkin di acara-acara resmi, itulah sebabnya saya berbicara dalam bahasa Korea. Dalam rangka untuk  lebih dekat dengan fans saya, saya berencana berbicara  dengan menggunakan bahasa Jepang. Saya telah belajar dimobil dan menonton serta mendengarkan banyak drama dan musik Jepang. ”

Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: