Super Junior M sukses mengadakan fanmeeting di Bejing

20 Aug

Pada malam tanggal 16 Agustus, “Super Junior-M 2011 fanmeeting in Beijing” dibuka di Lapangan Tenis Wukesong, dan pada malam itu, mereka bernyanyi untuk beberapa lagu mereka termasuk “Perfection”, “Destiny”, Love is sweet” dan banyak lagi.

Selain itu ada juga segmen dance yaitu MJ Eunhyuk dan Sungmin menunjukkan keahlian bermain gitar dengan membawakan lagu “A Pity It Isn’t You” , Siwon juga melakukan solo stage dengan membawakan lagu dari  Jay Chou berjudul “Where Is The Promised Happiness” yang membuat seluruh penonton bernyanyi bersama . Selain itu, air mata Kyuhyun  kepada para fans Cina juga menjadi suatu point penampilan pada malam itu.

Malam itu, kursi lebih dari 90% terisi di Lapangan Tenis Wukesong. Para penggemar membawa lightsticks biru dan lightboards, menenggelamkan seluruh tempat di lautan safir biru.

Hal pertama yang SJ-M  lakukan ketika mereka naik ke atas panggung yaitu menyapa para fans  dalam bahasa Mandarin. SJ-M membuka acara dengan  “Kesempurnaan”  dan kemudian diikuti dengan “Destiny”, “Love is sweet”, “Super Girl”, dan berbagai lagu-lagu populer lainnya di Daratan China, menyebabkan penggemar sangat gembira.

Di segmen solo dari masing-masing anggota, selain Eunhyuk melakukan medley tarian klasik MJ, anggota lain juga memilih lagu-lagu Cina yang terkenal  yang mereka sajikan untuk para penggemar Cina.

Kyuhyun menyanyikan “If You’ve Also Heard” dengan emosi mendalam, Ryeowook “I Only Care About You”, sementara Sungmin bernyanyi “A Pity It Isn’t You” dan menunjukkan keahlian dirinya bermain gitar, dan menerima pujian bahwa sungmin membawakan lagu ini lebih baik dari aslinya. Selain itu, Siwon menutup fan meeting tersebut dengan “Where Is The Promised Happiness” sebagai penghormatan kepada Jay Chou, dan ia di puji sebagai penampilan paling menakjubkan

Selama sesi interaksi, ketika ditanya oleh seorang penggemar tentang hal yang paling menyentuh yang telah ia lakukan untuk dirinya sendiri, Kyuhyun menjawab serius bahwa: “Ada waktu di mana kita berpartisipasi dalam sebuah upacara penghargaan, namun tidak berhasil menerima penghargaan tersebut , untuk mencegah kita dari perasaan kecewa, para fans membuat kami sebuah trophy dari emas murni . Ini membuat kami merasa sangat tersentuh, dan ketika kita menerima ini  semua anggota menangis karena kami begitu tersentuh  .

” Ini pengakuan yang menyedihkan yang menyebabkan para penggemar merasakan ketulusan hati dari para member SJ-M. Mereka bahkan menyatakan bahwa mereka akan datang ke Cina lebih sering , dalam rangka untuk bertemu dengan penggemar .

 

Source: Sina Entertainment
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Shared by chunny觅 @ SJ-WORLD.NET

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: