SNSD’s Jessica and 2PM’s Taecyeon: The Dating Rumors Continue

16 Aug

Rumor yang beredar  bahwa SNSD Jessica berkencan dengan Taecyeon 2PM Pada 15 Agustus dan beberapa foto dari mereka berdua yang sedang terlihat di sebuah kedai kopi di Jepang yang diposting di papan komunitas online lokal.

Dalam foto berjudul, “Taecyeon-Jessica, memiliki kencan bersama di Jepang,” kedua bintang terlihat memesan minuman di kedai kopi di Tokyo. Mereka tampaknya akan mengambil istirahat dari jadwal sibuk mereka karena mereka terlihat mengenakan pakaian santai.

Setelah foto foto tersebut di rilis, baik SM Entertainment dan JYP Entertainment membantah rumor kencan, dan mengatakan, “Mereka dikenal menjadi teman baik. 2PM dan SNSD  selalu dekat karena mereka sering melakukan promosi  selama periode waktu yang sama. mereka bertemu hanya untuk minum teh setelah menyelesaikan jadwal mereka masing-masing di Jepang. Mereka hanya senang melihat satu sama lain di Jepang. “

Namun, ini bukan kali pertama Jessica dan Taecyeon terlibat dalam skandal kencan. November lalu, rumor online juga menyatakan bahwa Jessica dan Taecyeon sering menonton film bersama-sama, dengan beberapa bahkan mengklaim telah melihat mereka berdua berpelukan sepanjang menonton film. Ada juga sejumlah pos mengatakan keduanya terlihat bersama di sebuah restoran.

Bahkan, seseorang yang mengaku telah bekerja di Megabox, salah satu bioskop terbesar di Seoul, menulis pada saat itu ia melihat banyak pasangan selebriti di sana, termasuk Jessica dan Taecyeon, serta pasangan sekarang yang telah putus yaitu SHINee Jong Hyun dan Shin Se Kyung.

“Saya bekerja di Megabox, dan saya melihat Jeesica dan Taecyeon setiap  hari lol. Aku seperti melihat sesuatu yang aneh, sepertinya mereka sedang berkencan lol. Juga SHINee Jong Hyun dan Shin Se Kyung terlihat seperti mereka berkencan lol. Saya melihat banyak selebriti saat bekerja di sini … ada banyak pasangan selebriti LOL,”

tulis netizen pada papan online lokal. Beberapa minggu kemudian, Jong Hyun dan Shin Se Kyung mengakui hubungan mereka setelah paparazi mengambil foto mereka dan kemudian muncul secara online.

Taecyeon dan Jessica lagi-lagi ditanya tentang hubungan mereka ketika mereka tampil bersama pada episode 26 Juli di SBS Strong Heart Taecyeon berbicara tentang bagaimana 2PM awalnya ingin f (x) ‘s Krystal hadir di dalam MV “Hands Up,” dan kemudian dia menelepon Jessica untuk mendapatkan nomor telepon Krystal .

Tapi Eunhyuk Super Junior membawa alur pertannyaan menjadi lebih menarik,“Mengapa Taecyeon mendapatkan nomor Krystal melalui Jessica ketika ia bisa mendapatkan nomor terlepon tersebut dari Nichkhun?

 (Nichkhun menjadi pasangan  Victoria di MBC “We Got Married” yang merupakan anggota satu grup dengan krystal…dan lebih mudah baginya untuk bertanya) “

Source : soompi || indotrans : kidihae@koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: