Indonesia Ingin Menyiarkan Drama “Protect the Boss”?

7 Aug

Drama “Protect the Boss” telah mendapatkan banyak perhatian dari luar negeri, salah satunya menjadi hot topik di situs video di China.

SBS Contents Hub, yang menangani masalah mengekspor drama ke luar negeri, menjelaskan pada 5 Agustus bahwa ada banyak peminat dari luar negeri untuk “Protect the boss”. Drama tersebut baru-baru ini menjadi pusat perhatian di pasar Asia. SBS juga mengatakan bahwa mereka baru-baru ini sedang dalam negosiasi untuk menyalurkan daram tersebut ke luar negeri.

Menurut SBS Contents Hub, kebanyakkan engara di Asia, termasuk Jepang, Taiwan, Singapur, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan yang lainnya menunjukkan ketertarikan mereka untuk menayangkan “Protect the Boss” di negara mereka.

“Protect the Boss” adalah sebuah drama tentang seorang sekretaris, Noh Eunsul, yang bekerja dengan seorang pria kaya generasi kedua, Cha Jihun. Drama ini telah menjadi tpik yang menarik sebelum tayang karena JYJ Kim Jaejoong, yang sukses melakukan debut aktingnya dalam drama “Sunao Ni Narenakute”, akan berperan dalam drama ini. Selain itu, drama ini telah mendapat respon yang positif untuk 2 episode pertama yang telah tayang.

Biasanya sebelum mencari sebuah drama impor (dari luar negeri), mereka melihat rating penonton setelah ditayangkan untuk sementara waktu. Namun, dalam kasus ini, drama ini telah mendapat banyak tawaran hanya setelah 2 episode ditayangkan.

Sekedar info:
Drama ini mempunyai 16 episode dan ditayangkan hari Rabu dan Kamis di SBS. Dan jika gak ada perubahan jadwal, drama ini akan tamat dalam waktu 8 minggu atau 2 bulan saja.
Kita tunggu aja, apakah Indonesia benar-benar akan dan jadi menayangkan drama ini atau tidak??
^^

Source: ENews24
via koreaboo
-she for koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: