Super Junior mengadakan press conference untuk comeback album, “Mr. Simple”

6 Aug

Pada 4 Agustus, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk album kelima mereka di Imperial Palace Hotel di Nonhyun-dong, Seoul.

pembawa acara oleh Kim Sung Joo, acara tersebut membawa lebih dari 200 media dari Korea, Cina, Taiwan, Hong Kong, Jepang, dan banyak negara lain.

Karena anggota Leeteuk dan Heechul sekarang berusia 28 tahun, masalah pendaftaran wajib militer menjadi topik pertama yang dibicarakan dikonference.

Leader Leeteuk memulai, “Karena saya harus mendaftar sebagai tentara, kami akan mempromosikan album ini selama mungkin. Saya percaya bahwa tentara adalah tugas  setiap pria Korea yang harus dipenuhi, jadi saya akan mendaftar ketika saatnya tiba bagi saya untuk melakukannya. “

Leeteuk menambahkan, “Karena wajib militer, kami merencanakan bukan hanya tur Asia , tapi tur dunia. Aku takut tapi tidak akan tertekan oleh itu. Aku ingin kembali dengan album secepat nya ketika selesai wamil. Aku akan memastikan bahwa tidak ada yang menunggu  jadi tolong tunggu saya. “

The Leader Korean Wave Global, Super Junior kembali dengan album ke-5 ‘Mr Simple! “Sudah hampir 1tahun lebih sejak kalian merilis album. Bagaimana perasaan kalian tentang comeback  album ke5.

Kami sangat gugup seperti saat kita membuat debut tetapi sangat menarik dan kami telah mempersiapkan banyak hal sehingga nantikan kami untuk menonton pertunjukan terbaru dari kami dari sekarang.
Kami benar-benar ingin menunjukkan kinerja dan lagu kami untuk semua penggemar di dunia secepatnya dan kami senang untuk merilis  MV kita melalui konferensi ini.Ada banyak negara yang tidak bisa kita kunjungi, sehingga dengan album ini, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengunjungi negara-negara sebanyak yang kita bisa.
Shindong menambahkan, “Aku banyak berpikir tentang keinginan untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang kita siapkan secepat mungkin. Video musik kami akan dirilis hari ini, jadi silahkan tunggu untuk itu. “

Sungmin mengatakan, “Setiap orang memberi kita begitu banyak cinta untuk album ke empat kami, jadi kami akan melakukan comeback sebanyak mungkin untuk menunjukkan segala sesuatu yang kita miliki.”

Eunhyuk melanjutkan, “Ada beberapa tekanan karena kita sedang membuat comeback karena perhatian yang intens seperti itu, tapi  semua anggota  memiliki ikatan yang ketat bersama-sama jadi saya melihat ke depan untuk promosi kami.”

Mr ‘Simple menyapu berbagai tangga musik tepat setelah dirilis. Silahkan memperkenalkan tentang lagu, ‘Mr Simple. “

judul lagu, Mr. Simple ‘, adalah’ lagu SJ Funky ‘diciptakan untuk Super Junior . Khususnya, kami mempersiapkan panggung yang kuat dan energik di mana musik yang unik dan kelompok dance yang menonjol untuk menangkap mata dan telinga penggemar  . Lirik ini menggambarkan realitas … di mana orang-orang modern hidup dalam dunia yang rumit serta gagal untuk mencapai apa yang mereka maksudkan dan kehilangan cinta dan impian mereka tanpa luasnya pikiran dengan cara sederhana dengan kata-kata lucu dan metaforis, yang berarti “Tidak perlu untuk mengambil segala sesuatu yang sangat serius. Cara sederhana dan mudah  bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk menemukan diri sendiri “seperti judul, ‘Mr Simple. “

Leeteuk melanjutkan,” Ini lagu yang menekankan semua bagian terbaik tentang Super Junior. Ada beberapa yang mengatakan itu mirip dengan ‘Sorry Sorry’ dan ‘Bonamana’, tapi kami yakin bahwa jika kalian mendengarkan,kalian akan berada di nuansa yang berbeda. Ada banyak peristiwa menyedihkan terjadi di sekitar akhir-akhir ini, jadi kami berharap setiap orang yang mendengarkan lagu-lagu kami dan menerima energi positif. “Shindong menyimpulkan sambil tersenyum, “Kami telah menyiapkan banyak pertunjukan kali ini, bahkan koreografi dari masing-masing anggota”
Source : Allkpop + SMTOWN FACEBOOK
indotrans : kidihae@koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: