Super Junior’s Eunhyuk and JYJ’s Junsu chat via Twitter

23 Jul

Setelah di beritakan sebelumnya bahwa JYJ JunSu dan Eunhyuk Super Junior saling menfollow twitter mereka dan kali ini Junsu dan Eunhyuk saling berinteraksi melalui Twitter! Meskipun ada tekanan negatif antara JYJ danorganizers of Jeju Island’s Nomination showcase and broadcast, getaran positif disambut oleh para followers baik Eunhyuk dan Junsu setelah mereka saling membalas tweet masing-masing.

Kemarin, Eunhyuk mengirimkan pesan kepada Junsu dengan mengatakan, “Hei kapan kita bertemu lagi? Kau membelikan aku makan terakhir kali jadi mari kita segera bertemu dan waktu berikutnya kau harus membelinya lagi! “

dan kemudian Junsu mentweet   dengan mengatakan,” kau selalu membuat saya membeli makan ~ Mulai sekarang, kau membeli makanan ketika kita bertemu! ! “

Pada akhirnya, Eunhyuk bercanda dengan mengirimkan tweet lainnya untuk Junsu: “Apa itu kebiasaan berbicara dirimu kepada hyung-nim ~ kau harus berpikir  bahwa ini adalah hyung-nim  dan adalah suatu kehormatan kau dapat makan dengan dia!”

Penggemar yang melihat interaksi online langsung senang, mereka terlihat berinteraksi seperti saat Sebelum debut mereka di TVXQ dan Super Junior, baik JunSu dan Eunhyuk sudah memiliki persahabatan yang kuat sejak sekolah dasar. Namun, interaksi mereka menjadi jarang terlihat setelah Kim JunSu bergabung sesama anggota Jaejoong dan Yoochun dalam pertempuran hukum mereka melawan SM Entertainment.

Source: @0101xiahtic,@AllRiseSilver and JYJ3, koreaboo
posted by elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: