GD&TOP to Feature in Diplo’s Next Album

23 Jul


Album pertama sub unit Big Bang, GD & TOP mencapai kesuksesan yang besar tahun lalu. Sementara penggemar sekarang sedang menantikan album kedua mereka, disebutkan oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pada konferensi pers “YGEX” kemarin bahwa duo ini akan tampil featuring dengan DJ Diplo asal amerika dalam album kedua nanti.

Salah satu judul laguGD dan TOP dalam album pertama “Knock Out” , merupakan kolaborasi antara duo dan diplo, yang dikenal sebagai, penulis lagu ,produser dan DJ,. pada tanggal 5 Juni, diplo meninggalkan postingan di Facebook-nya yang mengisyaratkan bahwa dia di Korea, dan di kemudian hari ia mengungkapkan di Facebook bahwa ia sedang bekerja di studio YG family. Sejak itu, penggemar telah bertanya-tanya apakah GD & TOP akan merilis album kedua mereka segera.

Namun pada konferensi label baru YGEX, Yang Hyun Suk menyebutkan ini ketika ia memperkenalkan musik YG. Dia menyatakan “Ini adalah pertama kalinya aku mengungkapkan berita. Diplo yang sebelumnya bekerja dengan penyanyi terkenal seperti Beyonce, bertemu dengan GD & TOP belum lama dan memberikan beberapa lagu baru untuk GDTOP. Selain itu, dia membuat permintaan untuk menampilkan GDTOP dalam album barunya. Jadi, Anda akan mendengar suara GD & TOP di album baru diplo! “

fans berkomentar:

Wow!this is awesome!
cant wait!

Lihat tweet diplo dibawah ini yang mengharapkan musik yang luar biasa dalam projectnya nanti.

Source: Starnews + BBCN
via soompi
indotrans by seungwon @koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: