Big Bang : ” Kami tidak akan comeback bersama tanpa Daesung”

23 Jul

Pada 21 Juli, Big Bang G-Dragon mendukung Daesung dalam sebuah wawancara setelah konferensi pers YG Entertainment dan label kolaborasi avex , YGEX. yang juga dihadiri oleh Se7en, Gummy, dan 2NE1.

Selama acara, CEO Yang Hyun Suk menyatakan, “Daesung tidak dapat hadir hari ini. Tahun ini, ia akan berhati-hati dan juga akan menunjukkan kesabaran dirinya. Dia sangat kecewa pada dirinya sendiri dan merasa sangat menyesal kepada anggota lain. Oleh karena itu, Big Bang tidak akan mempromosikan sesuatu dalam tahun ini. Semua anggota akan menunggu sampai Daesung kembali.

G-Dragon berkata, “Aku ingin datang ke sini bersama Daesung tapi tidak bisa, dan ini sangat mengecewakan. Bahkan jika kita tidak mengungkapkannya secara langsung, di dalam hati kita para member bersama-sama sebagai satu tim dengan Daesung . Kami selalu mendukung dan mengkhawatirkan dirinya. ”

Dia menambahkan, “Kami bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk memastikan bahwa kita dapat kembali dengan 5 anggota segera.”

Sampai akhir tahun, Big Bang akan mempromosikan sebagai solo . Saat ini, album solo Taeyang dijadwalkan untuk rilis dalam waktu dekat ini.

Source : Allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: