Batalnya JYJ tampil di N7W diduga akibat tekanan pihak tertentu

17 Jul

Setelah berita batalnya JYJ tampil di acara New Seven Wonders yang akan diliput KBS tanggal 20 Juli nanti, berbagai spekulasi merebak tentang penyebab hal tersebut terjadi.

Spekulasi terbaru tentang penyebab batalnya JYJ tampil di acara tersebut adalah karena tekanan dari pihak tertentu. Hal ini diperkuat dengan pengakuan seorang perwakilan humas C-JeS Entertainment yang isinya, ” Manajer kami berbicara dengan petinggi KBS dan mereka berkata padanya, ‘ Jika kami mengijinkan JYJ tampil di program ini, seluruh acara akan mustahil untuk terus diselenggarakan’. 

Beberapa saat lalu, Jaejoong merespon pembatalan mendadak ini melalui Twitternya. Ia mentweet, ” Jika ada kendala yang menghambat promosi pemandangan alam negara kita, aku akan mempromosikannya sendiri. ” Selain itu, ia juga mengganti foto profil akun Twitternya dengan foto pulau Jeju.

Seperti yang kita tahu bersama, JYJ mengalami kesulitan untuk tampil di MBC, KBS, dan SBS setelah mereka mengajukan gugatan hukum kepada SM Entertainment. Kasus serupa juga sempat muncul ketika Yoochun diberitakan akan bermain dalam drama Miss Ripley. Jadi nampaknya tekanan dari pihak tertentu bukanlah sebuah pernyataan yang berlebihan. Bagaimana akhirnya? Kita tunggu saja!!!

Source : Oh My News via DaumJaejoong’s twitter

Take out from (1) (2) via Allkpop

Indo trans : soulchamp @koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: