JYJ Jaejoong cerita kisah lucu Kim Junsu dan Park Yoochun

4 Jul

JYJ telah menyelesaikan rangkaian tur dunianya selama 2 bulan, berawal di Thailand dan berakhir di Gwangju, Korea. Pada episode KBS2 ‘Live News Feed’ yang tayang 28 Juni lalu, disiarkan cuplikan dari ‘JYJ World Tour Concert In Gwangju’, yang berlangsung pada 26 Juni lalu di Gymnasium Yeom Joo Gymnasium di Gwangju.

Dalam sesi wawancara yang berlangsung sebelum konser, Kim Jaejoong menceritakan kisah lucu yang dialaminya dengan member JYJ lainnya.

Kim Jaejoong mengungkapkan sisi 4D dari Kim Junsu, alias suka ‘gak jelas.

“Suatu hari, Junsu mengirimiku sms dan bilang ‘Hyung’ dengan 10 tanda seru.”

Kim Jaejoong melanjutkan, “Aku pikir, ada sesuatu yang aneh terjadi dan membalas pesannya “Apa?”. Lalu Junsu membalas lagi, ‘Hyung, nomernya Hyun Joong sudah ganti. Kasih tahu aku (nomernya) yang baru.”

Lain lagi kisahnya dengan Yoochun, Jaejoong bercerita ketika ia kebetulan ketemu Yoochun di sebuah bar.

Kim Jaejoong bilang, “Sejak konser di Busan, aku tidak sekalipun bicara lewat telpon dengan member lain, tetapi aku ketemu Yoochun tiga kali tanpa sengaja.”

Park Yoochun pun tertawa mendengar cerita ini dan berkata, “Aku kelelahan usai syuting drama tapi tidak mau menyia-yiakan waktu luangku, sehingga aku keluar untuk minum dengan teman-temanku. Tapi ternyata ada Jaejoong, duduk di bar yang kami kunjungi. Aku kaget sekali.”

Ia menambahkan, “Pemilik bar itu berpikir aku datang dengan Jaejoong, yang sedang duduk sendiri, jadi dia mengantar kami ke ruangan Jaejoong bahkan tanpa bertanya dulu.”

Di hari itu, member JYJ juga bicara soal perasaan mereka mengenai berakhirnya rangkaian tur dunia mereka. Mereka menunjukkan sisi dewasa mereka dengan mengatakan,” Ini terasa seperti aku telah belajar banyak selama beberapa bulan terakhir,” dan “ Aku merasa kami harus bekerja lebih keras. Ini membuatku berpikir bahwa aku harus kerja lebih keras dan hidup lebih baik.”

Sementara itu, kini Park Yoochun sedang sibuk drama MBC ‘Miss Ripley’sedangkan Jaejoong akan memulai drama pertamanya SBS ‘Protect The Boss’. Kim Junsu akan menyapa penggemarnya di Seongnam Arts Center Opera House melalui penampilan spesial musikal ‘Mozart!’ hingga awal Juli.

 

Source: [tv daily]

Translated & Shared by: dongbangdata.net

compiled by mellymilley

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: