2PM Taecyon Dan Wooyoung Bertemu Dengan Cinta Pertama Mereka

4 Jul

Awal pekan ini, telah dilaporkan bahwa  Taecyeon dan Wooyoung yang akan melakukan reuni  dengan cinta pertama mereka melalui SBS ‘Dalgona’. Pada acara siaran untuk 1 Juli , cinta pertama Taecyeon dan Wooyoung muncul sebagai tamu dan berbicara tentang asmara mereka.

Ketika Taecyeon yang mendengar bahwa cinta pertamanya  akan diungkapkan, dia tidak bisa menyembunyikan hatinya yang berdebar. Dia tidak lupa tentang cinta pertamanya karena dia ingat namanya, Kim Pyung Hwa dan itu terjadi ketika mereka masih di tingkat sekolah dasar.

Awalnya, Kim Hwa Pyung menyembunyikan wajahnya di balik gambaran masa kecil dirinya. Namun, setelah dia menunjukkan dirinya, Taecyon tersenyum dan berkata, “Kau terlihat manis.”

Kim Hwa Pyung mengungkapkan kenangan nya saat bersama Taecyeon dengan mengatakan,

“Ada saat ketika Taecyeon memberiku cincin pernikahan ibunya. Taecyeon, yang telah di transfer ke sekolah yang berbeda, datang untuk bermain  ke sekolah di Busan  pada hari liburnya dan memberiku cincin.

hal yang luar biasa dilakukan oleh Taecyeon adalah menulis surat garansi pada cincin emas tersebut. Daripada mengekspresikan perasaannya dalam suratnya, ia menulis tentang fakta bahwa cincin itu nyata. “

Dia terus menjelaskan bahwa dia tidak menyimpan  cincin tersebut, karena itu sebenarnya, cincin kawin ibunya. kenang taecyon atas hal yang telah ia lakukan.

“Aku benar-benar menyukainya. Aku menunggu lama di luar rumahnya. Saya heran mengapa saya menulis surat garansi pada cincin emas itu? “

Sedangkan Wooyoung juga mengungkapkan kenangan cerita pertamanya. Pada awalnya, Wooyoung jujur ​​mengungkapkan, “aku punya cinta pertama. Namanya Go Mi Song “Ketika Soo Byun Ki, teman satu  kampung Wooyoung  mengungkapkan bahwa cinta pertamanya hadir, harapan Wooyoung naik..

Go Mi song muncul dengan wajahnya ditutupi oleh gambar masa kecil dirinya. Saat ia mengungkapkan dirinya sendiri, ia berkata, “Hai Wooyoung”. Wooyoung kemudian menjawab bahwa, “Saya pikir kamu akan terlihat mirip seperti dulu.”

Dia melanjutkan untuk bertanya, “Apakah kamu tahu bahwa aku menyukaimu?” Yang kemudian dijawab, “Aku tahu bahwa kau menyukaiku”.

“Wooyoung tidak mengatakan apa-apa tetapi ia menunjukkan dengan memberi saya hal-hal seperti newsletter sekolah atau susu. terkadang Wooyoung memperlakukan saya dengan baik dan terkadang ia juga  memperlakukan saya dengan buruk.

Di kelas tiga, kami bisa duduk dengan siapapun kita sukai, tetapi Wooyoung sangat populer. Pada awalnya, aku terlalu bangga dengan hal yang saya lakukan untuk dapat menghampiri dirinya dan memegang tangannya,  “

Wooyoung kemudian mengatakan , “kamu mengingat  hal yang sama dengan apa yang saya ingat.”

 

Source: Newsen via Nate
indotrans : Kidihae for koreanindo

Leave a Reply

