SBS: JYJ Kim Jaejoong mungkin membintangi drama “Last Secretary”

23 Jun

Banyaknya isu perihal JYJ Kim Jaejoong akan membintangi sebuah drama di pertengahan akhir 2011, perwakilan SBS buka suara dan mengungkapkan bahwa Kim Jaejoong kemungkinan akan menjadi pemeran di drama terbaru mereka “Last Secretary”.

Jika terpilih, Kim Jaejoong akan memerankan pria karismatik dan chc berusia 30an tahun dan bernama Cha Muheon. Sebagai orang yang berkuasa dan aktif di dunia finansial, Cha Muheon ialah orang yang bisa membaca pemikiran orang lain dan memiliki nama julukan”Prince”. Disebutkan pula bahwa drama ini akan memasukkan cinta segitiga antara Muheon dan keponakannya, Jiheon.

Setelah membintangi film “Heaven Postman” pada tahun 2009, ini pertama kalinya Kim Jaejoong membintangi drama Korea. Sebagai idol yang masuk ke jalaur akting, Jaejoong mendapat perhatian media Jepang tahun lalu dan mendapat penghargaan sebagai “Best Supporting Actor” dalam “Sports Nikkan Drama Grand Prix” untuk perannya di drama Jepang  “Sunao ni Narenakute.”
Member JYJ lainnya yaitu Park Yoochun sudah meraih banyak hal, setelah sukses dengan drama “Sungkyunkwan Scandal” dan kini sedang syuting drama “Miss Ripley,” sedangkan Kim Junsu menjadi bintang dengan musikalnya yang sukses besar yaitu “Mozart” dan “Tears of Heaven.”
Mengenai peran Kim Jaejoong dalam drama ini, perwakilan SBS menyebutkan, “Itu sangat menjanjikan, namun belum konfirm.” Drama “Last Secretary” direncanakan mulai tayang di bulan Agustus setelah “City Hunter” dan mungkin dibintangi juga oleh Choi Kanghee dan Lee Heejin.

sumber : koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: