Ferguson Impikan Villa

21 Mar

MUPelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memimpikan mendapat striker Valencia, David Villa. Bahkan, menurut Daily Star, Ferguson sudah mengirim orang untuk melakukan pendekatan.

Pemain berumur 28 tahun itu memang diburu banyak klub. Mu hanya salah satunya. “Setan Merah” harus bersaing ketat dengan Chelsea, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool untuk mendapatkannya.

Sebab itu, Ferguson ingin bertindak cepat. Dia kabarnya juga sudah menawarkan harga 35 juta pounds (sekitar Rp 478,3 miliar) untuk membawa Villa ke Old Trafford.

Villa masih dianggap salah satu striker terbaik di dunia. Musim ini, dia sudah membukukan 22 gol dari 34 penampilan. Di Timnas Spanyol, rekor Villa juga bagus. Dia sudah mencetak 37 gol dari 55 penampilan, termasuk saat menjadi top skorer Piala Eropa 2008 dan membawa negaranya tampil sebagai juara.

Villa sendiri masih terikat kontrak selama empat tahun bersama Valencia. Nmaun, Valencia dalam kondisi keuangan yang memperihatinkan. Mereka kemungkinan akan menjual sejumlah pemain bintangnya pada akhir musim nanti.
sumber:kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: