Ponsel Nokia X6 & X3 siap mengguncang

23 Jan

Di awal 2010 ini, Nokia Indonesia bakal membuka keran gelontoran ponsel-ponsel barunya lewat Nokia X6 dan X3. Keduanya merupakan jenis ponsel musik dan diharapkan dapat mengguncang panggung industri ponsel Tanah Air.
nokia
Regina Hutama Poli, Corporate Communications Manager Nokia Indonesia mengatakan, X6 dan X3 sendiri sudah diperkenalkan ke publik dalam acara Nokia World 2009 yang berlangsung di Stutgart, Jerman beberapa waktu lalu.
“Namun itu baru perkenalan, belum diluncurkan. Dan di Indonesia baru akan diluncurkan pada kuartal 1, sekitar Januari – Maret,” ujarnya, yang belum bisa mengungkap tanggal pastinya, Kamis (14/1/2010).
Memiliki model slide, X3 dikatakan bertipe lebih sederhana ketimbang X6. Sementara X6 merupakan ponsel layar sentuh yang di sejumlah negara akan dilengkapi fitur ‘Comes With Music’. Yaitu sebuah layanan dari Nokia yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh lagu-lagu selama 12 bulan gratis.
“Setelah waktu 12 bulan itu habis, lagunya itu boleh disimpan. Kita juga sedang planning seperti itu,” tukas Regina.
Adapun harga yang dibanderol untuk kedua jagoan musik Nokia itu, untuk X6 450 euro sedangkan X3 415 euro. “Harga tersebut belum termasuk tax dan subsidi bagi yang dijual secara bundling dengan operator,” ia menandaskan.

One Response to “Ponsel Nokia X6 & X3 siap mengguncang”

  1. Hans April 22, 2010 at 8 : 30 #

    Numpang lg yaaa….^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: